Kerja sama baik agency SPG dan SPG event

SPG event yang mampu bekerja sama

Banyak sekali hambatan jasa agency spg untuk menyalurkan spg sesuai dengan permintaan klien perusahaan yang memakai jasa mereka. Dimulai dari kurangnya sdm kita yang berkualitas, baik dari segi pendidikan dan kesopanan.

Banyak spg yang hanya cantik, namun kurang dalam hal kesopanan dan komitmen kerja. Padahal, pada dasarnya hubungan kerja sama antara spg dan agency spg haruslah saling menguntungkan, kewajiban dan hak dilaksanakan secara bersamaan.


Namun pada kenyataannya banyak dari spg yang hanya menuntut haknya namun tidak mengerjakan pekerjaannnya dengan baik. Banyak dari spg yang kerap kali menghujat agency mereka ketika gaji mereka telat beberapa hari saja, padahal tidak semua merupakan kesalahan agency. Banyak dari perusahaan yang menggunakan jasa agency spg namun telat membayarkan fee kepada perusahaan penyalur tersebut. Sehingga, penggajian spg itupun tertunda.

Dalam beberapa kasus, ada pula spg yang nekat mengambil barang tempat mereka bekerja, sehingga bukan hanya merugikan perusahaan namun juga merusak nama baik agency penyalur spg tersebut.

Semua pekerjaan memiliki tantangannya tersendiri, namun alangkah baiknya apabila kita mencintai pekerjaan kita sekecil apapun itu. Kita juga harus belajar mengenai hak dan tanggung jawab sehingga keduanya dapat berjalan beriringan dan menghasilkan kerja sama yang baik.
Mungkin, banyak dari spg diluar sana yang terkadang merasa bahwa agency spg mereka terlalu lambat,tidak bertanggung jawab dsb, tapi dibalik itu semua jasa agency spg selalu melakukan yang terbaik dalam hal menuntut kepada perusahaan pengguna jasa spg mereka agar dapat memenuhi hak para spg yang bekerja di perusahaan tersebut.

Oleh karna itu alangkah baiknya apabila ketiga pihak dapat mengerti dan bekerja sama dengan baik, untuk suatu pencapaian yang memuaskan seluruh pihak pihak terkait.