Busana sexy SPG event

Busana Sexy SPG Event bukan dari Agency SPG nya

SPG event selalu menjadi buah bibir di setiap pameran atau acara besar yang melibat kan undangan banyak orang,mereka menjadi pemeriah suasana dan penghias utama dalam sebuah acara,paras yang cantik dan bentuk tubuh yang sexy atau ideal menjadi sarat dasar seorang SPG event.
Kebanyakan dari kita pasti langsung terbayang seorang wanita cantik berbaju sexy ketika membayangkan SPG event pada pameran atau exhibition besar lain nya.Beberapa kali saya berbicara dan bertanya kepada pengunjung pameran,selain cuci mata melihat produk yang di saji kan,SPG event adalah alasan utama mereka mengunjungi acara tersebut.
Semakin sexy pakaian yang di gunakan SPG event tersebut semakin banyak mata dan jepretan kamera tertuju kepada sang SPG event tersebut.Bagi saya seorang pelaku Agency SPG event atau jasa SPG event sudah tentu terbiasa dengan hal tersebut,namun sebenar nya untuk menjadi SPG event itu tidak wajib berpakaian sexy atau mengumbar aurat.Hanya saja image yang melekat pada masyarakat sudah terbentuk perihal keseksian tersebut.
Semua keputusan tentang pemakain seragam talent SPG event ini adalah 100% di tangan pemegang produkbukan lah di tentukan oleh agency SPG atau sang talent SPG nya,ada yang me wajib kan untuk berbusana sexy ada juga yang melarang dengan alasan dan mempertimbangkan nama baik perusahaan.Jadi bukan sexy yang di kedepan kan namun ke elegan an sehingga mencerminkan perusahaan tersebut.
Untuk saya sebagai pelaku penyedia jasa SPG event atau agency SPG event mendengar penggunaan seragam yang elegan dan ga harus mengumbar aurat sangat lah menyenangkan.Karena itu adalah sebuah tantangan dimana kami harus menyajikan talent SPG event yang profesional dan smart agar tidak kalah tenar nya dengan yang mengumbar hal yang sexy.Karna sexy sendiri bukan hanya dengan membuka sedikit bagian tubuh SPG event tersebut namun dengan menunjukan kepercayaan diri yang kuat dan motivasi tinggi akan sangat sexy terlihat dan terpancar dari sang SPG event tersebut.
Mungkin sering kali kita mendengar alasan kenapa SPG event itu harus berpenampilan atau berbusana sexy,agar terlihat berbeda dan menarik perhatian.Alasan nya kuat namun jika semua SPG event yang ada berpakaian sexy apakah jadi berbeda?Membuat sesuatu berbeda itu bukan hanya dengan “sexy”,konsep yang tertata baik dan terencana matang adalah hal utama yang kebanyakan orang malah melupakan nya.
Agency SPG sebagai penyedia jasa SPG event harus nya bisa memberi atau menawarkan konsep yang lebih baik dan tidak menjenuh kan.Masih banyak sekali konsep yang bisa di olah tanpa harus menampil kan SPG event yang sexy di setiap pameran atau exhibition.Bagi pelaku agency SPG menyajikan sebuah konse[p berbeda adalah tuntutan utama dan mencermin kan agency SPG yang kreatif.Kemahiran mengolah konsep dan memanfaat kan segala kondisi yang ada atau berkembang adalah harus di miliki Agency SPG sebagai penyedia jasa SPG.
Menjenuh kan rasa nya jika harus menjadi agency SPG event yang penurut dan tanpa konsep atau ide yg inovatif,menurut pendapat pribadi saya semua ini bukan soal uang atau sekedar pekerjaan,namun lebih dari pada itu.Menjadi agency SPG yang lebih inovatif dan memiliki prestasi yang tidak membosan kan adalah visi utama saya berkecimpung di dunia agency SPG event ini.
Dari mana kita harus mulai sebuah perubahan?dari diri kita sendiri !!!